Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mengapa Mo Salah Ingin Liverpool Beli Erling Haaland?

Olahraga | Saturday, 25 Dec 2021, 17:54 WIB
Mohamed Salah alias Mo Salah masih bersama Liverpool dan sedang membicarakan perpanjangan kontrak barunya. Mo Salah meminta opsi masuknya Erling B Haaland ke skuad Liverpool.

Mohamed Salah (Mo Salah) dilaporkan meminta Liverpool memboyong penyerang Borussia Dortmund Erling B Haaland. Permintaan Mo Salah terjadi di tengah masih rumitnya pembahasan kontrak baru bintang Mesir itu di Liverpool.

Erling Haaland memang menjadi pemain yang diincar banyak klub elite Eropa termasuk dari Inggris seperti Manchester City dan Manchester United, sementara Chelsea sudah menyatakan tak minati Haaland.

Klub-klub Eropa lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin memboyong Erling Haaland, bintang asal Norwegia.

Mo Salah memang tidak menjelaskan mengapa meminta Erling Haaland bergabung sebagai salah satu syarat di kontrak perpanjangan dengan Liverpool.

Namun, Daily Mail melaporkan Mo Salah menuntut adanya opsi penyerang-penyerang trengginas di barisan depan the Reds.

Mo Salah ingin ada opsi serangan-serangan yang lain bagi Liverpool.

Manajemen Liverpool sampai saat ini belum memberikan respons kepada media atas situasi ini. Pelatih Jurgen Klopp pun tidak banyak bicara atas masalah ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image