Jumat 24 Dec 2021 17:29 WIB

Foto Keluarga Lengkap Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Sorotan

Foto keluarga lengkap Meghan Markle dan Pangeran Harry jadi sorotan.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Meghan Markle, Pangeran Harry, Archie dan Lilibet.
Meghan Markle, Pangeran Harry, Archie dan Lilibet.

VIVA – Momen bahagia menjadi keluarga salah satunya bisa dilihat dari foto keluarga dengan anggota lengkap. Rupanya, hal ini pun menjadi momen yang dirasa paling bahagia untuk pasangan keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Bisa mengabadikan momen bersama keluarga kecilnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengatakan bahwa, bersama dengan anak-anaknya Archie dan Lili, keluarga mereka terasa begitu lengkap. 

Dikutip laman People, dalam potret keluarga lengkap, mereka mengenakan busana bertema kasual. Mengenakan bawahan jeans,  dengan anak-anak mengenakan busana warna putih, sementara Pangeran Harry dan Menghan mengenakan busana atasan warna biru. Senyum lebar tampak di wajah mereka. 

Foto bahagia keluarga Pangeran Harry itu pun bertuliskan caption panjang berbunyi, "Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga."

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan pasangan dari Kerajaan Inggris yang memilih untuk keluar dari kehidupan dan aturan kerajaan. 

Pangeran Harry, adik semata wayang Pangeran William memilih mengikat janji suci dengan kekasihnya yang rakyat jelata, Meghan Markle, 19 Mei 2018 tepat pukul 12.00 waktu Inggris, atau sekitar pukul 19.00 WIB di Kapel St. George, Kastil Windsor, tempat Harry dibaptis. Saat itu pernikahan mereka jadi sorotan dunia. 

Maka tak heran, apapun yang mereka lakukan hingga saat ini, juga selalu menjadi sorotan dunia. Termasuk memamerkan foto keluarga lengkapnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement