Jumat 24 Dec 2021 16:36 WIB

Peringati Hari Ibu, Ratusan Ojol Perempuan di Jakarta Dapat Bingkisan

Mereka ditemui ketika sedang menunggu orderan di pinggir jalan.

Seorang ibu (kanan) yang berprofesi sebagai pengemudi ojol menerima bingkisan di hari ibu 2021.
Foto: Dok. Amc
Seorang ibu (kanan) yang berprofesi sebagai pengemudi ojol menerima bingkisan di hari ibu 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai cara bisa dilakukan dalam merayakan hari ibu yang diperingati tiap 22 Desember. Pada momen peringatan hari Ibu bulan ini, Air Mancur berkeliling mencari 200 'Lady Jek', sebutan bagi driver ojek online (ojol) perempuan. Mereka yang ditemui di jalan-jalan Kota Jakarta mendapat bingkisan khusus.

“Mereka semua adalah sosok Ibu. Bagi Air Mancur, Ibu adalah sosok penting dalam keluarga di mana tugas ibu saat ini tidak hanya urusan rumah tangga saja, namun sudah masuk dalam ranah penggerak ekonomi keluarga,” kat Senior Brand Manager Air Mancur Damayanti dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (24/12).

Bagi-bagi hadiah Air Mancur ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung para para ibu yang sedang menunggu orderan di pinggir jalan. Air Mancur membagikan bingkisan dan juga hadiah bagi Lady Jek yang menjawab lima pertanyaan. 

Kegiatan ini pun menuai respons yang sangat baik terutama dari para Lady Jek. Mereka merasa senang  karena mendapatkan perhatian yang selama ini mungkin jarang mereka dapatkan.

“Parcok ini sangat membantu ya bagi saya, yang selama ini banyak mengalami keluhan pegal-pegal dan sakit pinggang karena sering naik motor dalam waktu yang cukup lama," ujar Noni, seorang Lady Jek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement