Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Pelatih Singapura Juga Percaya Kalahkan Indonesia, Ogah Penalti di Semifinal Piala AFF

Jumat 24 Dec 2021 14:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida

Foto: football5star
Peluang Singapura lolos ke final AFF masih besar mengingat skor agregat imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Tim nasional Singapura akan menjamu Indonesia pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12). Peluang Singapura untuk lolos ke final masih besar mengingat skor agregat imbang 1-1.

Pelatih timnas Singapura Tatsuma Yoshida mengatakan, persiapan singkat tidak menjadi masalah bagi tim. Dia fokus untuk memenangkan laga dan percaya bisa mengalahkan Indonesia.

Baca Juga

"Leg pertama berakhir imbang dan kita punya waktu persiapan dua hari untuk leg kedua, hari ini kami hanya pemulihan karena laga besok akan jadi laga yang sulit," kata Tatsuma dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (24/12).

Dia mengatakan, timnya sangat termotivasi untuk laga besok. Pelatih asal Jepang ini optimistis the Lions bisa mendapatkan hasil yang bagus.

"Kami tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi besok, saya percaya dengan pemain saya dan kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Tatsuma.

Tatsuma berharap laga tak berakhir dengan adu penalti. Dia ingin timnya bisa menang dalam 90 menit waktu normal laga.

"Leg pertama kami imbang, tentu bisa saja sampai adu penalti. Namun saya belum berpikir soal adu penalti, saya harap mereka bisa menang dalam 90 menit," kata Tatsuma.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA