Jumat 24 Dec 2021 13:39 WIB

Sinopsis Sepeda Presiden, Film Baru Wajib Tonton Tayang Hari Ini

Sinopsis Sepeda Presiden, Film Baru Wajib Tonton Tayang Hari Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Sepeda Presiden
Film Sepeda Presiden

VIVA – Film Sepeda Presiden mulai tayang secara resmi di bioskop. Film terbaru ini merupakan Garapan sutradara terkenal yaitu Garin Nugroho. Dalam proses pembuatan film Sepeda Presiden ini sendiri memiliki memori atau proses yang menyenangkan. Hal tersebut lantaran alur cerita atau sinopsis yang menyenangkan dan ditampilkan dalam film Sepeda Presiden yang akan mengangkat alur cerita yang baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Sinopsis Film Sepeda Presiden

 

Sinopsis atau alur cerita yang ditampilkan dalam film Sepeda Presiden ini akan memunculkan berbagai adegan yang menggembirakan seperti berbagai tarian dan nyanyian yang dilakukan oleh para pemainnya. Sebelumnya Film Sepeda Presiden ini diketahui mengambil latar belakang tempat dan kehidupan anak-anak Papua serta menampilkan keindahan alam yang dimiliki oleh Bumi Cendrawasih tersebut.

Sementara alur cerita atau sinopsis dalam film ini diketahui menceritakan kegembiraan anak-anak yang mendapatkan hadiah berupa sepeda yang diberikan oleh Presiden atas raihan yang berhasil dicapainya. Hal ini lantaran diketahui sosok Presiden Jokowi ini sering membagikan sepeda kepada masyarakat.

Film Sepeda Presiden ini syuting selama 19 hari di Sorong dan Raja Ampat. Sepeda Presiden menceritakan kisah dari tiga anak asal Papua yang bermimpi untuk bertemu dengan presiden dan mendapatkan hadiah sepeda. Ketiga anak itu memiliki mimpi tersebut sejak ramai kabar presiden yang memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak. Mereka juga bahwa mendengar Presiden Jokowi akan berkunjung, sehingga mereka mencari tahu bagaimana cara untuk bertemu dengan sang presiden. Ketiga anak tersebut pun bertemu dengan Binar (Ariel Tatum), seorang influencer asal Jakarta.

Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini

Pasalnya film Sepeda Presiden ini sendiri diketahui telah mulai rilis dan tayang di berbagai bioskop di Indonesia yang akan memutar film tersebut dimulai pada hari Kamis, 23 Desember 2021 atau tepatnya pada hari ini. Buat kamu yang penasaran dengan film ini, kamu bisa menyaksikan di berbagai bioskop di seluruh Indonesia.

Pemeran Film Sepeda Presiden

 

Film Sepeda Presiden ini diperankan oleh aktor-aktor ternama. Berikut daftar lengkap pemain Film Sepeda Presiden:

  • Ariel Tatum sebagai Binar
  • Dede Ramandei sebagai Uben
  • Elias Fortunatus Padwa sebagai Edo
  • Arnol Aner Asmuruf sebagai Saulus
  • Ian Williams sebagai Yakob
  • Sita Nursanti sebagai Suster Kepala
  • Joanita Chatari sebagai Jeany
  • Alfin Lewis Lakona sebagai Mandowen

Itulah informasi tentang sinopsis dan pemeran film Sepeda Presiden.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement