Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Diperlakukan tak Adil di MU, Berbatov Sarankan Cavani Hijrah ke Barcelona

Jumat 24 Dec 2021 11:18 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Edinson Cavani dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris,Kamis (30/9) dini hari WIB.

Edinson Cavani dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris,Kamis (30/9) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Meskipun terakhir kali menjalani musim yang bagus, Cavani belum cukup bermain

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Dimitar Berbatov menganggap Edinson Cavani telah diperlakukan tidak adil oleh Manchester United.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan masalah cedera yang dialami, striker Uruguay itu hanya bermain tiga kali sepanjang musim ini.

"Meskipun terakhir kali menjalani musim yang bagus, Cavani belum cukup bermain," kata Berbatov kepada Betfair.

"Ketika seseorang seperti Ronaldo datang ke klub, dia mengambil semua sorotan, dia memainkan setiap pertandingan dan di dunia sepak bola ini terjadi," ujarnya.

“Ini bukan situasi yang adil karena Cavani melakukannya dengan sangat baik untuk tim musim lalu, dia mendapatkan kontrak baru tetapi Ronaldo telah mengambil tempatnya di tim. Ini tidak adil tetapi ini terjadi dalam sepak bola." tegasnya.

"Jika ada kesempatan bagi Cavani untuk meninggalkan klub, jika ada tawaran dari Barcelona, maka tentu saja dia akan berpikir untuk mengambilnya untuk mendapatkan lebih banyak bermain sepak bola."

"Jika dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di La Liga maka saya akan mendukungnya. Dia dan berkata 'pergi ke sana dan bermain, kedengarannya seperti banyak, banyak uang dan Anda tidak 24 tahun lagi," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA