Jumat 24 Dec 2021 09:16 WIB

Kebakaran di Palangkaraya Hanguskan 20 Rumah

Kebakaran di pemukiman padat tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pemadam kebakaran dan relawan mencari sisa api yang membakar rumah warga di permukiman padat penduduk di Jalan Rindang Banua, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021). Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 20 rumah tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras. (FOTO : ANTARA FOTO/MAKNA ZAEZAR)

Relawan pemadam kebakaran berusaha mendinginkan sisa api yang membakar rumah warga di permukiman padat penduduk Jalan Rindang Banua, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021). Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 20 rumah tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras. (FOTO : ANTARA FOTO/MAKNA ZAEZAR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Petugas pemadam kebakaran dan relawan mencari sisa api yang membakar rumah warga di permukiman padat penduduk di Jalan Rindang Banua, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021).

Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 20 rumah tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement