Kamis 23 Dec 2021 19:59 WIB

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Duet Bareng di Film Backstage

Kaka beradik Sissy-Vanesha juga berakting bersama dalam film 'Backstage'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla menyanyikan lagu berjudul Melangkah untuk film Backstage.
Foto: Dok Paragon Pictures
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla menyanyikan lagu berjudul Melangkah untuk film Backstage.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla berakting bersama di film Backstage besutan Paragon Pictures. Mereka juga mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu tema orisinal untuk film tersebut.

Lagu berjudul "Melangkah" yang dibawakan Sissy dan Vanesha terpilih menjadi single pertama dari soundtrack film Backstage. Tembang merupakan kolaborasi Sissy dan Vanesha bersama komposer Andi Rianto, sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa.

Baca Juga

Sissy dan Vanesha mengaku sangat senang bisa bernyanyi bersama. "Pasti senang ya bisa mewujudkan mimpi kami berduet. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Paragon Pictures yang mewujudkan mimpi kami," ungkap Sissy lewat pernyataan resminya.

Selain itu, mereka pun berterima kasih kepada Andi Rianto karena memberikan lagu yang begitu indah. "Semoga lagu "Melangkah" bisa mendapatkan respons positif dari para pencinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," kata Vanesha.

Menurut Andi Rianto, "Melangkah" merupakan lagu terpenting yang paling esensial dalam film. Dia mencurahkan pemikiran ekstra untuk menggarap tembang tersebut. Perdana bekerja sama dengan Sissy dan Vanesha, Andi salut mereka bisa menyanyikan lagu dengan baik.

"Sesungguhnya saya sangat kaget dan kagum atas talenta Sasha (panggilan Vanesha) dan Sissy karena tak hanya mereka aktor yang baik, tapi sebagai penyanyi mereka bisa membawakan lagu-lagu saya dengan mulus dan sepenuh hati," ujar Andi.

Selain lagu "Melangkah", ada dua lagu karya Andi lainnya yang menjadi soundtrack film, yaitu "Apa Adanya" dan "Aku Takkan Berhenti". Ada pula tembang daur ulang dari musisi top Indonesia, seperti "Seberapa Pantas", "Terbaik Untukmu", "I Remember", dan "Bagaikan Langit".

Produser film Backstage, Robert Ronny, menyampaikan bahwa sejak awal Backstage dimaksudkan sebagai sinema bertema musik. "Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini," tutur Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement