Kamis 23 Dec 2021 14:45 WIB

Misbakhun Ajak Konstituen Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Keberhasilan vaksinasi akan berdampak besar pada upaya pemulihan ekonomi.

Misbakhun
Foto: Istimewa
Misbakhun

REPUBLIKA.CO.ID, PASURUAN - Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun mengajak konstituennya di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, keberhasilan vaksinasi akan berdampak besar pada upaya pemulihan ekonomi.

Politikus Golkar itu menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pertemuan Serap Aspirasi pada Rabu(22/12) dan Kamis (23/12) dalam rangka kegiatan reses Masa Sidang II Tahun Sidang 2021-2022 DPR RI. 

Baca Juga

Pada pertemuan dengan ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Pasuruan, legislator Golkar itu menyatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menggalakkan program vaksinasi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 yang berjalan hampir dua tahun telah mengganggu berbagai kegiatan ekonomi. Vaksinasi akan mendorong kebangkitan UMKM di masa pandemi saat ini," ujar Misbakhun.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan II Jatim itu menilai program vaksinasi Covid-19 sudah berjalan baik. Indonesia pun masuk jajaran lima besar negara dengan jumlah penerima vaksinasi Covid-19 terbesar di dunia.

"Keberhasilan vaksinasi merupakan salah satu cara mengalahkan pandemi," kata Misbakun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement