Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Yayasan Mutiara Harapan Menggelar Santunan “KADO” ke-108

Kamis 23 Dec 2021 11:57 WIB

Red: Gita Amanda

Yayasan Mutiara Harapan menggelar kegiatan “KADO” ke-108 (Keajaiban Doa) selain santunan 87 paket kepada adik-adik binaan acara ini disertai dzikir istighosah.

Yayasan Mutiara Harapan menggelar kegiatan “KADO” ke-108 (Keajaiban Doa) selain santunan 87 paket kepada adik-adik binaan acara ini disertai dzikir istighosah.

Foto: Yayasan Mutiara Harapan
Yayasan Mutiara Harapan membagikan santunan 87 paket kepada adik-adik binaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Mutiara Harapan menggelar kegiatan “KADO” ke-108 (Keajaiban Doa) selain santunan 87 paket kepada adik-adik binaan acara ini disertai dzikir istighosah, doa bersama dan tausiyah oleh Ustaz Khakim pada tanggal 19 Desember 2021, kegiatan ini digelar di dua lokasi yaitu di Yayasan Mutiara Harapan Bekasi dan Mutiara Harapan 2 Tangsel. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap dua pekan yang dimulai sejak tahun 2017.

Yayasan Mutiara Harapan kelahirannya diawali dari empati kolektif dari Komunitas Wiraswasta yang banyak berinteraksi dengan masyarakat miskin dan juga banyak berjumpa dengan masyarakat kaya. Adanya Yayasan ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi para ghoniyyun (orang-orang yang berlebih dalam materi, pendidikan maupun kekuasaan) dengan para fuqoro (orang-orang fakir miskin) agar dapat terjalin silaturahim yang baik dan kokoh untuk saling membantu dan berbagi ilmu serta kebahagiaan dalam berbagai bidang kehidupan. Sehingga terciptalah suatu tatanan hidup yang bermakna, beradab, sejahtera lahir dan batin, saling menghargai dan menyayangi, penuh, toleransi dan damai.

Baca Juga

Ketua Yayasan Mutiara Harapan, Muhsinun, menuturkan Yayasan Mutiara Harapan merupakan sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial, pendidikan, kemanusiaan, dan keagamaan. Yayasan Mutiara harapan (YMH) didirikan pada 9 Agustus 2008 di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pendirian YMH merupakan wujud dari kepedulian generasi muda bangsa Indonesia atas berbagai macam persoalan dalam masyarakat.

"Khususnya bagi anak-anak yatim/ piatu dan para dhuafa yang secara finansial maupun pendidikan masih jauh dari kata layak,” katanya.

photo
Yayasan Mutiara Harapan menggelar kegiatan “KADO” ke-108 (Keajaiban Doa) selain santunan 87 paket kepada adik-adik binaan acara ini disertai dzikir istighosah. - (Yayasan Mutiara Harapan)
 

Pengurus Yayasan Bapak Tofa Fidyansyah, mengatakan Kegiatan Yayasan Mutiara Harapan bisa berjalan sampai hari ini atas dukungan para relawan yang bekerja sama dengan pengurus Yayasan. Tanpa dukungan relawan dan support kepedulian dari para dermawan/ donatur kegiatan di Yayasan Mutiara Harapan tidak akan bisa berjalan sampai hari ini.

Wajah keceriaan dan kebahagiaan adik-adik binaan Yayasan Mutiara Harapan terlihat menjadi wujud keberkahan yang di dapatkan dan teriring doa dari mereka. Diharapkan seluruh pendukung kegiatan-kegiatan Yayasan Allah limpahkan keberkahan sehat, panjang umur, kelancaran rezeki dan perlindungan.

Ada banyak kebaikan dan harapan dari banyaknya kegiatan yang dilaksanakan dari Yayasan Mutiara Harapan ini. Satu rupiah yang Anda donasikan sangat berarti bagi kehidupan mereka. Anda bisa berdonasi  melalui Yayasan Mutiara Harapan melalui rekening BRI: 0424 01000 713302 atas nama Yayasan Mutiara Harapan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA