Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Saelmaekers: Milan Kembali ke Dalam Perburuan Scudetto

Kamis 23 Dec 2021 10:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Alexis Saelmaekers

Alexis Saelmaekers

Foto: ac milan
Milan memasuki jeda Natal dengan tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Alexis Saelmaekers merasa AC Milan telah kembali ke dalam perburuan gelar Serie A, menyusul kemenangan 4-2 atas Empoli. Rossoneri tampil dominan melawan Empoli, dengan unggul 2-1 di babak pertama dan menambah dua gol lagi di babak kedua.

Saelmaekers mengungkapkan kalau timnya sama seperti tim top lainnya yang mengalami momen sulit. Sebelum kemenangan ini, Milan ditahan imbang Udinese dan kalah dari Napoli akhir pekan lalu.

''Tapi saya pikir kami menunjukan hari ini bahwa kami melakukannya dengan baik. Kami kembali dalam perebutan Scudetto,'' ujar Saelmaekers, dikutip dari Football-italia, Kamis (23/12).

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan sesi latihan melalui Zoom menjadi faktor penting selama beberapa pekan ke depan. Ia menilai selama liburan Natal dan tahun baru tetap penting menjaga kondisi fisik.

''Saya pikir itu akan menjadi masalah bagi semua tim. Penting untuk menjaga ritme, penting untuk kembali dan bersiap-siap,'' kata pemain gelandang tersebut.

Pemain internasional Belgia itu telah mencetak satu gol dan dua assist dalam 18 pertandingan Serie A musim ini. Sementara Milan memasuki jeda Natal dengan hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sehingga peluang untuk mengejar rival sekota mereka masih sangat terbuka lebar.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA