Kamis 23 Dec 2021 04:50 WIB

STEI SEBI Adakan  Pelatihan TOEFL Preparation dan Tes TOEFL

Tes TOEFL akan jadi syarat kelulusan mahasiswa STEI SEBI.

STEI SEBI Depok mengadakan pelatihan TOEFL Preparation dan Tes TOEFL untuk mahasiswa Angkatan 2018, 13-17 Desember 2021.
Foto: Dok STEI SEBI
STEI SEBI Depok mengadakan pelatihan TOEFL Preparation dan Tes TOEFL untuk mahasiswa Angkatan 2018, 13-17 Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Untuk meningkatkan kualitas lulusannya terutama di bidang Bahasa Inggris, STEI SEBI melalui Lab Bahasa dan SEBI Language Center (SLC) mengadakan pelatihan persiapan menghadapi tes TOEFL atau TOEFL Preparation Course.  Pelatihan daring ini diadakan selama lima  hari berturut-turut,  13-17 Desember 2021. 

“Pelatihan yang diikuti oleh 269 mahasiswa Angkatan 2018 ini membahas tentang strategi-strategi khusus untuk menghadapi soal-soal yang biasa muncul di dalam tes TOEFL,” kata Kepala Lab Bahasa STEI SEBI, Donny Setiawan SPd MIKom dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/12).

Ia menambahkan, setelah pelatihan persiapan tes TOEFL, mahasiswa mengikuti tes TOEFL Prediction secara daring dengan bekerja sama dengan NUADU yang diadakan  pada tanggal 20 Desember 2021. “Ke depannya mahasiswa STEI SEBI wajib mengikuti tes ini sebagai syarat ujian sidang tugas akhir dan hasil tesnya harus memenuhi skor minimum yang disyaratkan oleh kampus,” ujar Donny. 

Diharapkan dengan adanya persiapan tes TOEFL dan TOEFL prediction tes ini mahasiswa STEI SEBI bisa meningkatkan kemampuan di bidang Bahasa Inggris.  “Sehingga setelah lulus kuliah mereka lebih siap untuk berkompetisi di dunia kerja,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement