Rabu 22 Dec 2021 20:03 WIB

Ide Kado Hari Ibu dari Koleksi Kate Spade Terbaru

Kate Spade merilis koleksi baru Discovering Holiday 2021 Collection.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kate Spade merilis koleksi baru Discovering Holiday 2021 Collection.
Foto: AP
Kate Spade merilis koleksi baru Discovering Holiday 2021 Collection.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai momen istimewa akhir tahun bisa biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Momen menyenangkan itu akan terasa lebih lengkap dengan berbagi atau bertukar kado istimewa. Rumah desain mode mewah asal Amerika, Kate Spade New York di Indonesia berbagi ide kado istimewa untuk orang terkasih. 

“Ini kan sudah mulai greeting season. Ini yang kami tawarkan untuk ide kado,” kata General Manager - Coach & Kate Spade Indonesia at PT. Kanmo Group Indonesia, Kanya Hariadi dalam acara Discovering Holiday 2021 Collection di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (22/12).

Baca Juga

Kali ini, Kate Spade menghadirkan berbagai elemen NYC ke gerai di Indonesia, misalnya apple hingga pizza box. Kate Spade ingin membawa pesan positif selama akhir tahun ini. Musim ini, Kate Spade mengenalkan koleksi Lovitt, yang juga bisa menjadi ide kado Hari Ibu dan akhir tahun.

Shoulder bag ini dilengkapi dengan pegangan opsional dan tali selempang yang dapat disesuaikan, sehingga ada banyak cara dapat menatanya (dan selalu cara yang nyaman untuk membawanya). Tas ini menggunakan kulit Italia halus, dengan tambahan strap drop logo Kate Spade.

Looks-nya very elevated yang kita tawarkan,. mewah. Bisa untuk acara formal, untuk lebih fashionabel bisa pakai strap,” ujar Kanya.

Selain itu, dompet Lovitt Flap Continental Wallet dan Lovitt Croc-embossed Bifold Flap Wallet juga bisa menjadi pilihan kado akhir tahun. Untuk pelanggan yang lebih muda, Spencer Metallic Dot Card Holder atau Spencer Foliage Plaid Zip Card Case bisa menjadi pilihan.

“Ini fungsional, affordable, dan Kate Spade,” kata Kanya.

Selain itu, phone case juga bisa menjadi pilihan kado. Kate Spade menghadirkan berbagai case menarik, seperti spencer leopard, i heart ny x kate spade, tonal spade flower, dan lain-lain.

“Kita juga tawarkan beberapa case, tetap NYC, ada gliter,” kata dia.

Kanya juga merekomemdasikan perhiasan senagai kado istimewa, misalnya Dashing Beauty Apple Statement Ring, Precious Pansy Pave Mini Pendant, Rare Form Huggies, dan lain-lain.

“Perhiasan ini sangat affordable. Ada berbagai macal tema. Yang lagi tren ini mix antara yang statement dan kurus atau ramping,” ujar dia.

Untuk koleksi footwear, Kate Spade menghadirkan tiga item baru, yaitu Lounge Mini Pretzel Loafers, Lounge New York Flats, dan Lounge Apple Loafers, yang tetap kental dengan nuansa NYC.

“Dasainnya kita menawarkan kenyamanan jadi nggak tinggi-tinggi. Keswick Sneakers ini juga lagi dicari orang,” kata Kanya.

Kate Spade juga menghadirkan instalasi holiday 2021, yang meng-highlight beberapa produk menarik seperti Smile Leopard Haircalf Small Shoulder Bag, Zip Code Large Satchel, hingga Leopard Taxi Dress.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement