Rabu 22 Dec 2021 19:15 WIB

Peringatan Hari Ibu Tingkat Jawa Barat

Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di Gedung Merdeka..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya memberikan berbagai penghargaan saat peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12). Dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) dan festival kuliner Mustikarsa. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya memberikan penghargaan-penghargaan saat peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12). Selain itu, dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) dan pemberian penghargaan-penghargaan. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya melakukan pemotongan tumpeng saat peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12). Dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita), pemberian penghargaan-penghargaan dan festival kuliner Mustikarsa. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya mewisuda siswa Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12). Dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) dan festival kuliner Mustikarsa. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya meninjau kegiatan pemecahan rekor MURI Festival Mustikarasa saat peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12). Selain itu, dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) dan pemberian penghargaan-penghargaan. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya memberikan berbagai penghargaan saat peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12).

Dalam acara yang bertajuk Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dilakukan juga Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) dan festival kuliner Mustikarsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement