Rabu 22 Dec 2021 16:44 WIB

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Swadaya Perbaiki Jembatan di Lebak

Swadaya masyarakat dengan bergotong royong tanpa bantuan pemerintah setempat. .

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Warga secara swadaya memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (22/12/2021). Jembatan gantung penghubung antardesa yang rusak parah tersebut diperbaiki melalui swadaya masyarakat dengan cara bergotong royong tanpa bantuan pemerintah setempat (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga secara swadaya memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (22/12/2021). Jembatan gantung penghubung antardesa yang rusak parah tersebut diperbaiki melalui swadaya masyarakat dengan cara bergotong royong tanpa bantuan pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Warga secara swadaya memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (22/12/2021). Jembatan gantung penghubung antardesa yang rusak parah tersebut diperbaiki melalui swadaya masyarakat dengan cara bergotong royong tanpa bantuan pemerintah setempat. 

Sementara itu kodisi di jalan yang rusak di Kolelet, Lebak, Banten, Rabu (22/12/2021). Kondisi jalan yang rusak disebabkan oleh genangan air akibat drainase buruk tersebut dapat membahayakan pengendara melintas. 

Meskipun berbatasan langsung dengan ibukota negara, kondisi fasilitas infrastruktru sejumlah wilayah di Banten kerap memprihatinkan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement