Rabu 22 Dec 2021 14:56 WIB

Tips Maksimalkan Kamera Huawei Nova 9 untuk Buat Konten

Untuk membuat konten, selain butuh konsep juga perlu perangkat perekaman video.

Huawei Nova 9
Foto: gsm arena
Huawei Nova 9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konten telah menjadi lebih dari sekadar ekspresi di media sosial. Kini, konten menjadi medium pemasaran yang efektif dalam menjangkau pasar yang lebih luas.

Untuk memproduksi sebuah konten, selain butuh konsep juga perlu perangkat perekaman video yang berkualitas. Smartphone menjadi alternatif yang andal.

Baca Juga

HUAWEI nova 9 yang diluncurkan pada 8 Desember lalu membawa kualitas flagship pada kamera. Bagaimana memulai membuat konten kreatif hanya dengan menggunakan kamera smartphone?

Berikut ini, tips dari Huawei

Manfaatkan kamera AI Quad 50 MP Ultra Vision

Saat akan memulai pembuatan konten terutama vlogging, biasanya kreator konten akan cenderung fokus pada pemilihan jenis kamera. Kini banyak kamera smartphone yang sudah cukup mumpuni untuk merekam video dengan kualitas bagus.

HUAWEI nova 9 dilengkapi dengan sistem 50MP Ultra Vision AI Quad Camera. Pertama kalinya dalam sejarah HUAWEI nova Series, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi kamera kelas unggulan seperti RYYB color filter array (CFA) dan XD Fusion Engine.

Fitur ini mampu meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan smartphone, dan membantu mempertahankan lebih banyak detail dalam media yang diambil. Digabungkan dengan beragam mode pemotretan yang berbeda, kamera ini menawarkan kemudahan penggunaan dan pengalaman fotografi bahkan dalam keadaan minim cahaya, pengambilan video, dan pengeditan yang memudahkan pengguna kapan pun.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement