Rabu 22 Dec 2021 01:34 WIB

Polisi Identifikasi Perampok yang Tikam Korban di Medan

Korban diketahui mengalami 10 luka tusukan dalam aksi perampokan itu.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian telah mengidentifikasi pelaku perampokan sadis terhadap seorang perempuan bernama Indah Khairani (26) di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (21/12) dini hari. Dalam peristiwa perampokan tersebut, korban mengalami 10 luka tusukan dan kehilangan satu unit mobil miliknya. "Sudah diidentifikasi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus.

Firdaus mengatakan bahwa petugas polisi hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga adalah kenalan korban. Sementara korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit."Masih dalam pengejaran," ujarnya.

Baca Juga

Peristiwa perampokan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pengemudi ojek daring yang melintas di lokasi kejadian pada Selasa dini hari (21/12). Saat itu, sang pengemudi melihat korban sudah terkapar di tepi jalan dalam kondisi badan yang berlumuran darah.Pengemudi tersebut kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement