Selasa 21 Dec 2021 20:21 WIB

Striker Lazio Ciro Immobile Positif Covid-19

Immobile sudah pernah mengalami masalah Covid-19 pada November tahun lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ciro Immobile dari Lazio saat merayakan gol. Immobile dilaporkan kembali positif terinfeksi Covid-19.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Ciro Immobile dari Lazio saat merayakan gol. Immobile dilaporkan kembali positif terinfeksi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kesebelasan Italia SS Lazio mendapat kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, striker andalan Ciro Immobile dilaporkan positif terinfeksi Covid-19.

Immobile sejatinya telah mengisolasi diri sejak istrinya, Jessica, dinyatakan positif Covid-19. Hasilnya, ia absen pada laga Lazio versus Genoa akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Penyerang berusia 31 tahun kemudian melakukan tes Covid-19 pada hari Jumat waktu setempat, dan hasilnya negatif.

Namun surat kabar La Gazzetta dello Sports, Selasa (21/12), mengeklaim Immobile masih positif terinfeksi Covid-19, yang membuat ia kembali absen memperkuat Lazio pada laga melawan Venezia tengah pekan nanti.

Immobile sudah pernah mengalami masalah Covid-19 pada November tahun lalu. Kondisi tersebut memaksanya absen membela i Biancoceleste pada laga Liga Champions melawan Club Brugge dan Zenit St Petersburg.

Akan tetapi penyerang timnas Italia tersebut bermain saat berhadapan dengan Torino dan sukses menyumbang satu gol.

Berkat insiden itu, Presiden Claudio Lotito dan dokter Ivo Pulcini, serta Fabio Roda dihukum skorsing masing-masing dua bulan dan lima bulan.

Lazio jelas membutuhkan kemenangan saat bertamu ke markas Venezia pada lanjutan pekan ke-19 Serie A Liga Italia. Saat ini, armada Maurizio Sarri tertahan di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 28 poin hasil dari 18 partai.

Absennya Immobile bakal kembali diisi oleh penyerang Felipe Anderson yang tampil apik pada laga sebelumnya bersama Mattia Zaccagni serta Pedro Rodriguez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement