Selasa 21 Dec 2021 18:23 WIB
...

Tak Mau Kalah dengan Ronaldo, Benzema Pamer Koleksi Deretan Mobil Mewahnya

Karim Benzema memamerkan koleksi mobil mewahnya pada para penggemar di Youtube.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Karim Benzema dengan salah satu koleksi mobil mewahnya.
Foto: Instagram @karimbenzema.
Karim Benzema dengan salah satu koleksi mobil mewahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengejutkan para pecinta sepak bola dunia. Benzema, baru saja memamerkan koleksi mobil mewah miliknya kepada para penggemar di saluran Youtube.

Kehadiran mobil mewah kerap kali jadi bukti eksistensi untuk menggambarkan kehidupan seorang konglomerat pun bintang dunia. Alasannya sederhana, mobil berharga fantastis tentu hanya bisa dimiliki oleh orang-orang berkantong tebal.

Baca Juga

Berada di balik kemudi mobil miliaran tersebut praktis menandakan status sosial masyarakat di dunia, tak terkecuali Karim Benzema. Striker timnas Prancis itu seakan tak mau kalah dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang terkenal mengoleksi mobil mewah.

Tidak banyak pesepak bola yang secara terbuka membagikan mobil apa yang dimiliki di garasi rumah megahnya. Tetapi, Benzema secara terbuka menunjukkan kepada para penonton di saluran Youtube pribadinya.

Eks penyerang Olympique Lyon tersebut bahkan membagikan cerita tentang mobil apa yang ia miliki seperti Bugatti Chiron, Veyron Pur Sang, McLaren-Mercedes SLR, Mercedes G65 AMG, Audi RS 4, RS6, pun Audi RS Q8.

Benzema juga menceritakan bahwa mobil pertama yang ia miliki adalah Mini Cooper S berwarna hitam, yang ia beli dari temannya.

Setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Lyon pada ulang tahunnya yang ke-18, ia langsung membeli kuda besi roda empat dari pabrikan asal Jerman, BMW M6 507 CV.

Berikut deretan mobil mewah Karim Benzema sebagaimana dilansir Marca, Selasa (21/12).

1. Bugatti Chiron

Mobil bertenaga kuda 1.500 dengan harga 2,4 juta euro diklaim sebagai salah satu bagian yang paling berharga di dalam garasi Benzema. Bukan karena harganya, melainkan juga hanya diproduksi 500 unit di seluruh dunia.

Benzema juga mengatakan, Bugatti Chiron adalah mobil tercepat yang pernah dimilikinya. Mobil itu memiliki 1.500 tenaga kuda dan bisa melaju hingga 420 km/jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement