Selasa 21 Dec 2021 16:38 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Kembali Raih Penghargaan

Malam penganugerahan digelar 15 Desember 2021 di Jakarta.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Pemberian penghargaan Swiss-Belboutique Yogyakarta sebagai Indonesia Leading Boutique Hotels Yogyakarta 2021/2022.
Foto: Dokumen.
Pemberian penghargaan Swiss-Belboutique Yogyakarta sebagai Indonesia Leading Boutique Hotels Yogyakarta 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Swiss-Belboutique Yogyakarta baru-baru ini meraih penghargaan. Swiss-Belboutique Yogyakarta berhasil mempertahankan posisi kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading Boutique Hotels Yogyakarta 2021/2022.

Ini penghargaan yang sebelumnya pernah diraih hotel yang dinaungi Swiss-Belhotel International pada periode 2020/2021 dengan predikat yang sama. Penghargaan kali ini diadakan The 12th Indonesia Travel & Tourism Awards 2021/2022 (ITTA Awards).

Kali ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta dianugerahi Leading Boutique Hotels oleh ITTA Foundation yang menggelar malam penganugerahan insan pariwisata, khususnya bidang hospitality. Malam penganugerahan digelar 15 Desember 2021 di Jakarta.

Dari ketiga nominasi, akhirnya untuk kategori Indonesia Leading Boutique Hotels berhasil dibawa pulang oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta. Raihan ini diharapkan terus dipertahankan, sehingga konsep boutique hotel ini bisa terus dihadirkan.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Nungrudin Sukmawati, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua elemen Swiss-Belboutique Yogyakarta. Serta, tamu-tamu dan pengunjung-pengunjung yang tidak henti memberi dukungan. "Sehingga, kami bisa mempertahankan predikat ini sampai saat ini," kata Nungrudin, Selasa (21/12).

Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo, berharap dapat terus mempertahankan predikat ini. Karenanya, mereka akan terus meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan maupun produk.

"Sehingga, customer dan tamu dapat terus mempercayakan Swiss-Belboutique Yogyakarta sebagai mitra bisnis pada masa yang akan datang," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement