Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Cara Cek Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 di SSCASN

Info Terkini | Tuesday, 21 Dec 2021, 12:06 WIB
sscasn.bkn.go.id

Hasil Seleksi Kompetensi tahap II Guru PPPK 2021, dikabarkan bakal diumumkan hari ini Selasa, 21 Desember 2021. Hasil disebut dapat diakses dan diunduh di dua alamat situs web, yakni di sscasn.bkn.go.id dan gurupppk.kemdikbud.go.id

Pengumuman hasil seleksi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) guru tahap 2 sebelumnya dua kali mundur dari jadwal semula. Awalnya hasil seleksi bakal diumumkan pada 16 Desember. Namun mundur sehari menjadi 17 Desember. Setelah beberapa peserta disebut sebut mengalami penyesuaian, Kemendikbudristek kembali mengundur hasil pengumuman menjadi hari ini.

Bagaimana cara mengeck Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 di sscasn.bkn.go.id

1. Buka laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Klik menu Login

3. Masukkan NIK dan password

4. Klik tombol masuk

5. Tunggu hingga laman akan menampilkan hasil seleksi PPPK Guru tahap 2

Untuk cara mengecek Pengumuman PPK Guru Tahap 2 di gurupppk.kemdikbud.go.id klik di sini

Sumber: SSACSN, DetikEDU, dll

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image