Senin 20 Dec 2021 22:10 WIB

Erwin Ramdani Antusias Sambut Latihan Perdana Persib Bandung

Erwin Ramdani mengaku hampir tak pernah melewatkan latihan mandiri.

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Erwin Ramdani antusias menyambut latihan bersama perdana yang digelar timnya pada masa jeda kompetisi Liga 1 2021/2022.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Erwin Ramdani antusias menyambut latihan bersama perdana yang digelar timnya pada masa jeda kompetisi Liga 1 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani antusias menyambut latihan bersama perdana yang digelar timnya pada masa jeda kompetisi Liga 1 2021/2022. Selama libur jeda kompetisi Liga 1 2021/2022, Erwin mengaku hampir tak pernah melewatkan latihan mandiri yang membuat kebugarannya terjaga.

"Pastinya sangat antusias untuk kembali berlatih bersama. Apalagi, ada tambahan kekuatan baru yang mudah-mudahan bisa membantu Persib juara tahun ini," kata Erwin dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/12).

Baca Juga

Meskipun hanya berlatih di rumah atau sarana kebugaran, Erwin selama ini mencoba memaksimalkan menu latihan yang dijalankan. Pemain bernomor punggung 93 itu merasa siap untuk kembali menjalani latihan bersama tim pada Selasa (21/12).

Erwin yang sudah mencetak satu gol pada musim ini berharap semua persiapan berjalan baik, seraya optimistis Persib bisa tampil maksimal dalam setiap laga di seri empat dan lima di Bali tahun depan.

Selain itu, Erwin juga yakin kebersamaan dalam tim akan cepat terbangun dengan para pemain baru, yakni David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Meski hanya satu pekan menjalani latihan bersama di Bandung, Erwin pun yakin jajaran pelatih sudah menyiapkan program untuk mengembalikan performa tim, termasuk sentuhan bola.

"Semoga semuanya berjalan baik dan Persib bisa mencapai targetnya, juara tahun ini," ujar Erwin.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan timnya akan memulai persiapan pada Selasa (21/12) menyongsong seri keempat Liga 1 2021/2022.

Berbagai program juga telah disiapkan oleh Robert untuk anak asuhnya setelah kurang lebih sepekan berlibur. Pelatih asal Belanda itu berharap semua pemain dalam kondisi baik dan dapat menjalani latihan secara maksimal.

"Saya berharap pemain dalam kondisi kesehatan yang baik dan punya motivasi lebih berlipat untuk membuat putaran kedua lebih baik. Ini untuk mencapai target menjadi tim terbaik di Indonesia (juara)," tegas Robert.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement