Senin 20 Dec 2021 22:44 WIB

 Suara Muhammadiyah Luncurkan Logo Baru SM Tour and Travel

SM Tour and Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh dari berbagai daerah

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Suara Muhammadiyah
Foto: Muhammadiyah
Suara Muhammadiyah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PT Syarikat Cahaya Media (Suara Muhamamdiyah) meluncurkan logo baru Suara Muhammadiyah (SM) Tour and Travel. SM Tour and Travel adalah lini bisnis jasa perjalanan umroh dan wisata religi di bawah Suara Muhammadiyah yang telah berdiri sejak 2018.

Direktur Utama Suara Muhammadiyah, Deni Asy'ari menuturkan, selama dua tahun belakangan, SM Tour and Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, baik melalui pusat ataupun kemitraan agen yang tersebar.

Baca Juga

"Termasuk kegiatan wisata ke berbagai negara Timur Tengah seperti Turki, Mesir, dan Uni Emirat Arab. SM Tour and travel terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi jamaah dan masyarkat dalam memenuhi kebutuhan peribadahan atau wisata tour ke berbagai negara lainnya. Seperti Sudan, Malaysia, Singapura, Thailand, Australia, dan Tiongkok," kata dia dalam agenda peluncuran yang ditayangkan secara virtual, Senin (20/12).

Di masa pandemi, lanjut Deni, SM Tour and Travel berkomitmen meningkatkan pelayanan jamaah. Sebagai penanda pembaruan pelayanan untuk jamaah di masa pandmei, pihaknya menghadirkan logo terbaru. Dia berharap, SM Tour and Travel bisa meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi jamaah ke depannya.

Sementara itu, Direktur SM Tour and Travel, Tri Hastuti mengatakan, logo baru ini juga merupakan penanda atas rencana kerja SM Tour and Travel untuk bisa hadir di seluruh provinsi. Logo ini memiliki makna filosofis. Tulisan SM yang bergandengan berarti tidak terputus sebagai gambaran jejaring yang tidak terputus.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement