Senin 20 Dec 2021 13:30 WIB

Harry Styles Rilis Album Solo Ketiganya Tahun Depan

Harry Styles akan merilis album solo ketiganya pada Maret 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Harry Styles akan merilis album solo ketiganya pada Maret 2022 (Foto: Harry Styles)
Foto: AP/Jordan Strauss/CBS/Recording Academy
Harry Styles akan merilis album solo ketiganya pada Maret 2022 (Foto: Harry Styles)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles akan merilis album terbarunya awal tahun depan. Musisi berusia 27 tahun itu dilaporkan akan merilis album solo ketiganya sebelum akhir Maret 2022.

“Harry akan merilis album ketiganya sebelum akhir Maret,” kata CEO Sony Music Rob Stringer seperti dilansir dari Music News, Senin (20/12).

Baca Juga

Album terakhir Harry adalah Fine Line yang dirilis tahun 2019. Sejak itu, dia belum mengeluarkan karya baru dan mulai syuting beberapa film “Don't Worry Darling” dan “My Policeman” bersama dengan adegan pasca-kredit untuk “Eternals” Marvel.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa harry sudah menggarap album terbarunya sejak awal 2020. Bahkan menurut sumber itu, Harry sudah melakukan beberapa sesi menulis lagu sebelum pandemi Covid-19.

“Akibatnya, rencana perilisan album ditangguhkan. Tetapi sebagian besar rekaman akhirnya direkam di Inggris. Saat ini detail pastinya sangat dirahasiakan tetapi daftar lagu harus segera diputuskan. Harry sangat bersemangat tentang album ini,” kata sumber.

Bintang tersebut baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan “Love on Tour” selama 42 hari di AS dan mengisyaratkan kepada para penggemar bahwa ia akan segera kembali dengan karya terbaru.

"Terima kasih untuk 42 malam yang istimewa. Untuk band, kru, dan semua orang yang terlibat dalam tur, saya ingin berterima kasih sedalam-dalamnya. Kepada para penggemar, dan semua orang yang datang untuk melihat pertunjukan ini, terima kasih. Tur ini terasa seperti perayaan untuk kembali bersama. Saya tidak akan pernah melupakannya. Terima kasih banyak atas cintanya, sampai jumpa lagi,” kata Harry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement