Ahad 19 Dec 2021 23:10 WIB

Jalan Trans Kalimantan di Banjarbaru Rusak Parah

Aktivitas warga terganggu akibat ruas jalan trans Kalimantan sedang dalam perbaikan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melihat mobilnya yang terjebak di jalan Trans Kalimantan yang rusak di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Ruas jalan trans Kalimantan poros selatan yang sedang dalam progres pekerjaan rehabilitasi jalan tersebut rusak parah akibatnya aktivitas warga terganggu. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Warga mendorong sepeda motornya yang terjebak di jalan Trans Kalimantan yang rusak di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Ruas jalan trans Kalimantan poros selatan yang sedang dalam progres pekerjaan rehabilitasi jalan tersebut rusak parah akibatnya aktivitas warga terganggu. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Pengendara sepeda motor melintas di jalan Trans Kalimantan yang rusak di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Ruas jalan trans Kalimantan poros selatan yang sedang dalam progres pekerjaan rehabilitasi jalan tersebut rusak parah akibatnya aktivitas warga terganggu. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANJARBARU -- Warga melihat mobilnya yang terjebak di jalan Trans Kalimantan yang rusak di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021).

Ruas jalan trans Kalimantan poros selatan yang sedang dalam progres pekerjaan rehabilitasi jalan tersebut rusak parah akibatnya aktivitas warga terganggu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement