Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Vs Liverpool, Antonio Conte: Laga yang Bagus untuk Tottenham Hotspur

Ahad 19 Dec 2021 19:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Tottenham Hotspur vs Liverpool, duel taktik Antonio Conte (kiri) dengan Juergen Klopp.

Tottenham Hotspur vs Liverpool, duel taktik Antonio Conte (kiri) dengan Juergen Klopp.

Foto: DOK REPUBLIKA
Melawan Liverpool adalah tipe laga yang memberikan rasa tak sabar dan semangat lebih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan, pertandingan melawan tim kuat seperti Liverpool adalah hal yang bagus untuk timnya setelah hampir selama dua pekan sama sekali tidak bermain. Dikutip dari situs resmi klub, Ahad (19/12), Conte mengatakan, pertandingan seperti melawan Liverpool adalah tipe laga yang memberikan rasa tak sabar dan semangat lebih.

"Kami melalui periode dua pekan tidak bermain. Jadi saat ini bermain melawan tim kuat akan bagus untuk kami. Ini adalah tipe pertandingan yang memberikan Anda rasa tidak sabar, memberikan Anda lebih banyak semangat," ujar Conte.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu kembali menegaskan, Liverpool adalah tim yang selalu kuat dan dirinya menilai pelatih Juergen Klopp sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama the Reds.

Conte mengatakan, keberhasilan Klopp di Liverpool membutuhkan waktu dan pihak klub paham akan itu. Saat ini the Reds berhasil menjadi tim yang sangat kuat. Dirinya mengakui sangat luar biasa ketika menonton Liverpool bermain.

Conte menjelaskan adanya intensitas, hasrat, serta kerja keras yang ditunjukkan the Reds selama pertandingan. Ia paham Tottenham dipastikan akan menemui kesulitan ketika berhadapan dengan Liverpool.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad, pukul 23.30 WIB. Tottenham tercatat sekitar dua pekan sama sekali tidak bermain setelah beberapa pertandingan dibatalkan karena merebaknya kasus Covid-19. Pertandingan melawan Liverpool ini akan menjadi laga pertama Spurs setelah terakhir kali bermain pada 5 Desember 2021 lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA