Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Pemred Republika: Go-West Java Virtual Bike Siap Jadi Event Tahunan

Ahad 19 Dec 2021 12:28 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Acara puncak Republika Go West Java ke-3 Virtual Fun Bike 2021, Ahad (19/12).

Acara puncak Republika Go West Java ke-3 Virtual Fun Bike 2021, Ahad (19/12).

Foto: Dok Go West Java
Republika Go-West Java Virtual Bike digelar juga untuk peringati Bandung Lautan Pagi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Harian Republika akan mendorong kegiatan Republika Go-West Java menjadi event tahunan. Kegiatan sepeda untuk masyarakat ini sudah digelar 3 kali sejak tahun 2019 secara offline, tahun 2020 dan tahun 2021 secara virtual akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Pemimpin Redaksi Harian Republika Irfan Junaidi mengatakan kegiatan Republika Go-West Java yang diselenggarakan sudah berjalan untuk tahun ketiga. Kegiatan untuk masyarakat ini masih dilaksanakan secara online atau virtual disebabkan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Puji syukur kepada Allah Swt atas berkenannya Republika kembali menghadirkan acara Go-West Java yang kali ini merupakan putaran ketiga dan acara ini acara tahunan yang diselenggarakan Republika untuk masyarakat karena situasi masih pandemi kita gelar secara online," ujarnya saat memberikan sambutan secara virtual pada acara puncak Go-West Java Virtual Fun Bike ke-3 di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Ahad (19/12).

Ia berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga kegiatan Republika Go-West Java dapat diselenggarakan secara offline. Selain untuk memperingati Bandung Lautan Api, Republika Go-West Java diharapkan dapat mewadahi hobi masyarakat yang ingin bersepeda.

"Go-West Java ini selain untuk memperingati  Bandung Lautan Api sekaligus untuk mengakrabkan antara Republika dengan masyarakat dan untuk mewadahi hobi sebagian teman kita, sebagian saudara kita yang senang bersepeda untuk bisa gabung di acara ini. Apapun jenis sepedanya tidak terbatas yang penting ini buat acara happy-happy buat acara mengakrabkan satu sama lain dan sekaligus juga untuk kita menghadirkan nuansa kebersamaan dalam acara Go West Java ini," katanya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA