Sabtu 18 Dec 2021 17:03 WIB

Minim Bermain Azpilicueta dan Marcos Alonso Siap Tinggalkan Chelsea

Azpilicueta dan Marcos Alonso minim diberikan kesempatan oleh Thomas Tuchel.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Marcos Alonso
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Chelsea Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua pemain belakang milik Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dikabarkan siap berpisah dengan klub asal London pada jendela transfer nanti. Kabarnya, keinginan kedua pemain angkat koper lantaran jarang diberikan waktu bermain.

Menjadi pemain pelapis jelas tak membuat pesepak bola profesional merasa nyaman. Hal itu yang saat ini tengah dirasakan Azpilicueta dan Marcos Alonso di skuad asuhan Thomas Tuchel.

Baca Juga

Kedua pemain kesulitan menembus susunan utama the Blues lantaran kalah bersaing dengan pemain muda, yang memang selalu jadi pilihan Tuchel. Keberadaan Azpilicueta mulai tergantikan dengan pemain muda produk asli akademi Chelsea, Reece James. Sedangkan, Alonso hanya digunakan sebagai ban serep Ben Chilwell.

Berbicara kepada podcast transfer dikutip Sportsmole, Sabtu (18/12), jurnalis Ian McGarry menyebut kedua pemain di atas bakal meninggalkan Stamford Bridge. Keduanya tampak benar-benar kesulitan untuk bersinar di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel. Mereka pun dikabarkan tengah mencari klub lain untuk memuluskan langkah mereka tembus ke skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Azpilicueta sepertinya bakal lebih dahulu angkat koper mengingat kontrak pesepak bola 32 tahun bersama the Blues akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. McGarry pun memprediksi sang pemain akan berlabuh ke salah satu klub Qatar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement