Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Mihajlovic: Bologna Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Juventus

Sabtu 18 Dec 2021 16:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic meminta pasukannya tampil dalam performa terbaik saat menjamu Juventus.

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic meminta pasukannya tampil dalam performa terbaik saat menjamu Juventus.

Foto: Massimo Paolone/LaPresse via AP
Bologna menjamu Juventus di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Juru taktik Bologna Sinisa Mihajlovic menegaskan timnya membutuhkan penampilan sempurna saat menghadapi raksasa Italia Juventus pada laga  pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2021/2022. Bologna menjamu Nyonya Tua di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/12) dini hari WIB.

"Kami datang dari dua hasil negatif sebelumnya, dan jelas kami membutuhkan lebih banyak konsistensi dan menemukan keseimbangan," kata Mihajlovic menjelang laga dilansir Football Italia, Sabtu (18/12).

Baca Juga

Bologna menelan kekalahan dalam dua pertandingan saat bertemu Torino dan Fiorentina. Hasil itu membuat mereka tertahan di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 24 poin.

Perolehan poin tersebut terpaut empat angka dari Juventus yang menduduki kursi nomor tujuh. Praktis kemenangan di Renato Dall'Ara bakal memangkas jarak angka kedua tim.

"Kami telah meningkat, tetapi masih perlu berbuat lebih banyak. Kami juga telah mempelajari kesalahan kami saat melawan Torino," sambung eks pelatih AC Milan.

Mihajlovic mengeklaim pertandingan nanti bakal sangat penting untuk dimenangkan oleh kedua kesebelasan. Sebab, Juve ingin menjaga harapan untuk bisa tembus ke kompetisi Eropa musim depan.

"Juventus adalah Juventus, ini akan menjadi pertandingan yang berbeda bagi kami dan mereka. Kami membutuhkan permainan yang sempurna selama pertandingan."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA