Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Arteta Belum Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Arsenal

Sabtu 18 Dec 2021 08:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agus Yulianto

Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris.

Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih asal Spanyol saat ini memiliki sekitar 18 bulan untuk menjalankan kontraknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mikel Arteta belum mengadakan pembicaraan dengan Arsenal tentang perpanjangan kontraknya saat ini. Pelatih asal Spanyol saat ini memiliki sekitar 18 bulan untuk menjalankan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada Juni 2023.

Arteta telah mengalami masa-masa sulit sebagai manajer Arsenal, meskipun ia telah memantapkan posisinya baru-baru ini. Setelah mengalahkan West Ham the Gunners kini naik ke urutan keempat Liga Primer Inggris dan mereka tampil mengesankan baru-baru ini.

Tetapi ketika ditanya apakah dia telah berbicara tentang kesepakatan baru, Arteta mengaku, belum membahasnya. "Tidak, kami belum membahas hal seperti itu. Saya pikir kami memiliki banyak prioritas lain saat ini yang jauh lebih penting dari itu," kata Arteta dikutip dari Standard, Sabtu (18/12).

"Saya tidak tahu (apakah kita akan melakukan pembicaraan di musim panas), sungguh saya tidak memikirkan itu. Saya hanya berusaha mengeluarkan yang terbaik dari tim, mencoba mengatasi semua situasi yang kami hadapi saat ini. Hal-hal akan terjadi secara alami," tambahnya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA