Jumat 17 Dec 2021 19:38 WIB

Alumni Universitas BSI Kampus Karawang Sukses Jadi Seorang Fullstack Developer

Semoga kisah inspiratif ini dapat memotivasi alumni dan mahasiswa Universitas BSI

Muhammad Jafar Shodiq, merupakan satu dari beberapa alumni sukses Universitas BSI kampus Karawang, yang sukses berkarier sebagai seorang fullstack developer, di perusahaan Axiata Digital.
Foto: istimewa
Muhammad Jafar Shodiq, merupakan satu dari beberapa alumni sukses Universitas BSI kampus Karawang, yang sukses berkarier sebagai seorang fullstack developer, di perusahaan Axiata Digital.

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--Muhammad Jafar Shodiq, merupakan satu dari beberapa alumni sukses Universitas BSI kampus Karawang, yang sukses berkarier sebagai seorang fullstack developer, di perusahaan Axiata Digital.

Pria yang telah mengenyam pendidikan Diploma III (D3) di Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Karawang ini, lulusan tahun 2019.

Baca Juga

Jafar, sapaan akrabnya mengaku, selama berkuliah di Universitas BSI kampus Karawang ia mendapatkan fasilitas sistem akademik yang mudah diakses dan kurikulum yang baik. Sehingga, ilmu yang diperoleh dapat digunakan dalam proses bersaing sebagai seorang fullstack developer.

“Karier sebagai seorang fullstack developer memiliki jenjang karier yang sangat luas dan sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Namun, selain itu, sebagai fullstack developer, harus siap untuk terus belajar dan siap kerja lembur,” tutur Jafar, Rabu (15/12).

Pada kesempatan ini, ia ingin berpesan kepada mahasiswa/i dan alumni Universitas BSI untuk fokus pelajari hal yang sedang menjadi focus utamanya sampai mahir atau sampai bisa merasa bosan melakukannya.

“Kemudian belajar hal baru dan jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang sudah dimiliki saat ini, layaknya selalu haus akan ilmu,” pungkasnya.

Lanjutnya, kesuksesan merupakan sebuah pilihan bagi setiap orang yang mau berusaha secara maksimal. Akan tetapi, dibalik kesuksesan, banyak sekali perjuangan dan pengorbanan untuk memperolehnya.

Koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri berharap, semoga kisah inspiratif ini dapat memotivasi semua alumni dan mahasiswa Universitas BSI untuk terus belajar, untuk menyiapkan karier masa depan dan fokus mengembangkan kariernya juga.

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement