Sabtu 18 Dec 2021 06:35 WIB

Jennie Blackpink Ajak Tur ke Toko Roti Rekomendasinya

Salah satu video di Youtube Jennie Blackpink adalah vlog Bakery Tour

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Jennie BLACKPINK
Foto: Wikimedia
Jennie BLACKPINK

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada Januari lalu, anggota Blackpink Jennie membuka saluran Youtube-nya sendiri sebagai hadiah ulang tahun untuk penggemar grup K-pop itu, Blink. Video pertamanya adalah mini vlog lucu tentang hari-harinya. Penggemar menilai kualitasnya sebagai Youtuber sangat luar biasa.

Salurannya bernama Jennierubyjane Official memiliki 7,16 juta pelanggan, dengan setiap video mengumpulkan lebih dari jutaan penayangan. Meskipun sibuk menjadi Jennie Kim, dia berhasil mengunggah beberapa video ke salurannya, salah satu yang terbaru adalah vlog Bakery Tour (Tur Roti).

Dia menggoda 59 juta pengikutnya di Story Instagram dengan nama panggilannya Jenntuber. Dengan budaya kafe di Korea yang semakin meningkat, ada banyak konten yang bisa didapatkan seorang Youtuber dari mengunjungi kafe, dan sepertinya Jennie melakukan hal itu.

Dilansir Korea Boo pada Kamis (16/12), berikut daftar toko roti yang dikunjungi Jennie dengan rekomendasi yang dia cantumkan di salurannya.

1 For Four Bread

Toko For Four Bread berada di 92-18 Yeonhui-dong, Seodaemun-gu, Seoul, Korea Selatan. Toko roti ini bisa menjadi opsi untuk seseorang yang menjalani diet vegan.

2 Peterpan 1978

Toko roti ini berlokasi di 90-5 Yeonhui-dong, Seodaemun-gu, Seoul, Korea Selatan. Dia menyoroti bahwa roti baby bottom dan roti shioh adalah rekomendasi teratas toko itu.

3 Le Soleil

Toko roti ini berada di lokasi 192-4 Yeonhui-dong, Seodaemun-gu, Seoul, Korea Selatan. Toko ini terkenal dengan madeleine-nya. Terlepas dari jadwal sibuk Jennie, jelas dia ingin berbagi sedikit kehidupan sehari-harinya dengan para penggemarnya melalui vlog, dan vlog Bakery Tour adalah cara sempurna untuk melakukannya.

Setelah membeli banyak roti, Jennie menyadari jumlahnya terlalu banyak untuk dirinya sendiri. Karena itu, dia kembali ke YG Entertainment untuk berbagi sebagian roti dengan rekan agensinya dan stafnya. Dia juga memberikan pesan tulisan pada roti itu.

Jennie mencoba roti yang paling dia sukai (seperti roti baby bottom) dan menunjukkan roti itu ke kamera seperti Youtuber sejati. Dia mengakhiri videonya dengan janji untuk segera kembali, bahkan dia membagikan teaser video berikutnya dengan sesama anggota Blackpink, Jisoo. Video Jennie itu sempat menjadi tren di posisi No. 3 di Youtube di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement