Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Klopp Berharap Laga Liverpool Kontra Tottenham Hotspur tak Ditunda

Jumat 17 Dec 2021 17:11 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Klopp berharap laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris tak ditunda.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Klopp berharap laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris tak ditunda.

Foto: AP/Jon Super
Klopp ingin memanfaatkan momentum Liverpool yang sedang dalam performa bagus.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham, Ahad (19/12) malam WIB tak ditunda. Tottenham belum bermain sejak 5 Desember 2021 karena gelombang Covid-19 yang menjangkit beberapa pemain dan staf Tottenham.

Laga antara Tottenham menghadapi Rennes, Brighton & Hoven Albion, dan Leicester City telah ditunda. Sementara Liverpool bermain sesuai jadwal meskipun jelang melawan Newcastle United, Jumat (17/12) dini hari WIB, ada tiga pemainnya positif Covid-19.

Baca Juga

Klopp mengatakan, tak melihat timnya dintungkan dengan kondisi yang dialami the Lilywhite. Maka dari itu, Klopp tetap memandang Tottenham perlu diwaspadai.

“Kami berharap bisa bermain dan Tottenham bisa bermain pada hari Ahad," ujar Klopp dilansir dari HITC.

Klopp menegaskan sebagai penggemar sepak bola, akan senang jika pertandingan Liverpool melawan Tottenham tetap berlangsung. Tentu saja, pelatih asal Jerman itu menginginkan petugas yang berwenang memastikan tak ada risiko pemain tertular Covid-19.

Klopp tampak bersemangat agar timnya bermain melawan Tottenham meskipun jadwal padat. Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu ingin memanfaatkan momentum timnya yang sedang dalam performa bagus.

Liverpool menempel ketat Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya terpaut satu poin. Sementara, Man City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di pekan ke-18 Liga Inggris.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA