Jumat 17 Dec 2021 15:38 WIB

Mantan Penggawa Inter Yakin Juventus Tembus Zona Empat Besar Seri A

Inter Milan saat ini ada di singgasana klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penggawa Inter Milan, Francesco Moriero, mengomentari sepak terjang eks klubnya. Sosok yang kini melatih tim nasional Maladewa itu ikut bahagia dengan perkembangan Inter.

Perlahan tapi pasti, Nerazzurri menunjukkan tajinya. Kini skuad polesan Simone Inzaghi ada di singgasana klasemen sementara Serie A Liga Italia musim 2021/2022. Pasukan biru hitam konsisten meraih hasil positif.

Baca Juga

"Saya senang, Inter naik ke peringkat pertama," kata Moriero dalam wawancara dengan Tutomercatoweb, dikutip dari Sempreinter.com, Jumat (17/12).

Beberapa jam lagi, La Beneamata melanjutkan petualangan di Serie A. Lautaro Martinez dan rekan-rekan akan bertandang ke markas Salernitana. Duel tersebut berlangsung di Stadion Arechi, Salerno, Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Jelas, kubu tamu diunggulkan menjadi pemenang. Lawan yang akan dihadapi berstatus juru kunci. I Granata ada di dasar klasemen sementara.

Inter ingin mempertahankan tempat. Keberhasilan Nerazzurri menjadi capolista dikarenakan para rivalnya menuai hasil buruk. Belakangan, AC Milan dan Napoli mengalami penurunan performa.

Lalu bagaimana dengan Juventus? Bianconeri terseok-seok. Pasukan hitam putih berada di posisi ketujuh tabel klasifika.

"Juve? Saya yakin mereka akan berkembang. Mereka memiliki skuad yang bagus. Mereka bisa mencapai zona empat besar," ujar Moriero.

Si Nyonya Tua dijadwalkan meladeni ketangguhan Bologna pada giornata ke-17 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement