Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Chelsea Laporkan Tambahan Tiga Kasus Covid-19 di Klub

Jumat 17 Dec 2021 05:37 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Virus corona (ilustrasi).

Virus corona (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Chelsea akan menghadapi Wolverhampton pada Ahad (19/12), kemudian Brentford.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menjadi salah satu klub yang mengalami krisis akibat lonjakan kasus Covid-19 di London, Inggris. Kini, The Blues diklaim mendapati tambahan tiga orang yang terpapar virus corona. 

Dalam laporan Goal International, Jumat (17/12), tiga orang yang tertular Covid-19 merupakan pemain tim utama. Meski demikian, tidak bisa diungkapkan siapa orang tersebut. 

Baca Juga

Pertandingan pekan ke-17 Liga Primer Inggris kontra Everton beberapa saat lagi tetap berjalan. Akan tetapi, penyelenggara kompetisi tak menutup kemungkinan mengambil tindakan seperti yang dilakukan pada pertandingan Tottenham Hotspur dan Manchester United. 

Jika pertandingan ditunda, maka Chelsea harus memikirkan jadwal ulang karena membutuhkan persiapan. Ini tentu menjadi rintangan tersendiri karena Mateo Kovacic pun belum pulih dari cedera dan Covid-19 sejak sepekan terakhir. 

Sementara tiga pemain yang terkena Covid-19 paling anyar, sudah menjalani isolasi mandiri dan dicoret sementara dari daftar pemain inti. Bagaimanapun, Tuchel perlu mencari alternatif dalam menyusun strategi.

Beruntung, Tuchel sudah mendapati N'Golo Kante fit dan bisa bertanding setelah mengalami cedera. Meski begitu, gelandang asal Prancis itu baru bisa turun dari bangku cadangan. 

Dalam waktu sepekan mendatang, Chelsea akan menghadapi Wolverhampton pada Ahad (19/12), kemudian Brentford di perempatfinal Carabao Cup beberapa hari berikutnya. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA