Jumat 17 Dec 2021 00:17 WIB

Bantu Korban Erupsi Semeru, CJ Indonesia Donasikan Ratusan Ribu Roti

Jumlah ini setara nominal Rp 3 miliar.

CJ Indonesia saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban erupsi Gunung Semeru, Kamis (16/12).
Foto: Dok. Cj
CJ Indonesia saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban erupsi Gunung Semeru, Kamis (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – CJ Indonesia melalui divisi bakery yaitu Tous les Jours (TLJ) memberikan donasi roti sehat sebanyak 300 ribu buah atau setara Rp 3 miliar kepada korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. Bantuan diserahkan oleh Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada Kamis(16/12) di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur. 

Shin Hee Sung menyampaikan, donasi yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian CJ Indonesia kepada para korban bencana yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru. 

Baca Juga

“Tentunya kondisi yang dihadapi para pengungsi saat ini sangatlah sulit dan sudah sewajarnya bagi kami untuk dapat saling bergotong royong agar para pengungsi bisa mendapatkan bantuan secepatnya. Dengan roti dari TLJ yang kami berikan harapannya bisa membantu para korban dan relawan untuk segera pulih dari kondisi saat ini,” ujar Shin Hee Sung.  

Khofifah dalam acara penyerahan donasi tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh CJ Indonesia. Ia menyampaikan dengan 300.000 roti yang diberikan CJ sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi dan relawan yang berada di 126 titik yang ada saat ini. 

“Semoga langkah baik CJ ini bisa menginsipirasi perusahaan lainnya khususnya di wilayah Jawa Timur, karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah seluruh kebutuhan para pengungsi dapat dengan cepat terpenuhi,” kata Khofifah.

CJ Indonesia dalam beberapa kesempatan juga aktif memberikan bantuan pada masa-masa darurat kepada masyarakat seperti Gempa di Palu dan penanggulangan Covid-19. CJ juga tidak melupakan tanggung jawab sosialnya dengan terus berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Maka sesuai dengan filosofi CJ yaitu bertumbuh bersama masyarakat, CJ Indonesia akan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement