Kamis 16 Dec 2021 19:10 WIB

Seknas Jokowi Rayakan Hari Jadi Kedelapan

Sekretarian Nasional Jokowi merayakan hari jadi ke-8

Poster Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Poster Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi memastikan akan mengawal Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatannya.

"Kami ingin mewariskan sebuah kesetiaan dan kesungguhan dalam mendukung dan mengawal Presiden Jokowi hingga akhir jabatannya. Ini juga menjadi legacy yang kami tinggalkan untuk bangsa ini," kata Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam perayaan sewindu (8 tahun) keberadaan Seknas Jokowi, di Jakarta, dalam keterangan persnya, Selasa (14/12) malam.

Baca Juga

Menurut Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi ini, apa yang dijalankan Presiden Joko Widodo telah membuka mata masyarakat Indonesia bahwa sebagai seorang pemimpin haruslah benar-benar memikirkan seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke. "Seknas Jokowi selalu mendapat tempat di hati Presiden RI. Kami pun tidak akan merubah haluan dukungan hingga akhir jabatan beliau," kata Monisyah.

Dorongan motivasi untuk berjuanh sampai akhir juga disampaikan Ketua Umum DPN Seknas Jokowi Rambun Tjajo yang disampaikan Dono Prasetyo Sekretaris Seknas Jokowi yang hadir pada kesempatan tersebut. "Seknas Jokowi tidak boleh latah, ikut bentuk wadah ini itu, sepanjang belum ada instruksi dari Presiden Jokowi," imbuhnya.

Menurutnya, kesetiaan di Seknas Jokowi menjadi bukti nyata bahwa dukungan yang kita berikan kepada Presiden Jokowi tidak setengah-setengah. Melainkan kita total football dalam mendukung Presiden. Pun dalam menerapkan program-program nyata kepada masyarakat. "Seperti saat ini kita dukung pemerintah dalam menggencarkan upaya vaksinasi bagi seluruh warga bangsa," tambah Dono.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement