Kamis 16 Dec 2021 19:09 WIB

Lulus Kuliah, Megan Thee Stallion Sandang Gelar Bachelor of Science

Megan Thee Stallion kuliah di Texas Southern University.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Megan Thee Stallion lulus kuliah dari Texas Southern University dan menyandang gelar bachelor of science..
Foto: EPA
Rapper Megan Thee Stallion lulus kuliah dari Texas Southern University dan menyandang gelar bachelor of science..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Amerika Serikat (AS) Megan Thee Stallion lulus kuliah. Ia pun merayakan kelulusannya dari perguruan tinggi dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram.

Dalam fotonya itu, Stallion mengenakan toga standar dengan topi. Rapper yang berkolaborasi dengan BTS di lagu "Butter" itu tersenyum lebar saat menerima gelarnya dari Texas Southern University.

Baca Juga

"Meg Thee Graduate," tulisnya dalam keterangan fotonya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (16/12).

Perempuan yang mendapatkan gelar bachelor of science di bidang administrasi kesehatan itu menyebut orang tuanya bangga atas kelulusannya. "Terima kasih semuanya untuk semua cinta hari ini," tulis dia.

Banyak penggemar dan juga rekan-rekan sesama bintang memberikan ucapan selamat kepadanya. Sebut saja Lizzo, Kash Doll, Juicy J, Charli D'Amelio, Gabrielle Union, Taraji P Henson, dan Busta Rhymes.

Ciara menyemangatinya dan juga mengomentari postingannya, "Bangga padamu Meg! Cara menyelesaikannya! Kamu sangat menginspirasi," tulis penyanyi itu.

Cardi B juga menulis komentar serupa. "Aku tahu ibumu bangga padamu. Kamu membuat orang-orang emosional di sini," tulis rekan sesama rapper-nya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement