Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Beredar Foto 10 Pemain Harry Potter Hadir di Reuni

Kamis 16 Dec 2021 17:25 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

10 pemain film Harry Potter akan hadi di reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

10 pemain film Harry Potter akan hadi di reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Foto: HBO GO/HBO MAX
Publikasi reuni pemain Harry Potter mulai dilakukan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemain film Harry Potter akan kembali muncul di layar. Setelah 10 tahun lamanya resmi meninggalkan waralaba, mereka kembali dalam sebuah reuni memperingati 20 tahun rilis film pertama mereka Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Publikasi pun mulai dilakukan. Warner Bros merilis sebuah gambar yang berisikan 10 aktor dan aktris asli pemeran tokoh-tokoh utama Harry Potter

Baca Juga

Dilansir di laman Screen Rant pada Kamis (16/12), tokoh utama yakni Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, dipastikan hadir dalam acara yang bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts itu. Selain itu, aktor dan aktris lain yang juga hadir adalah Ralph Fiennes, Helena Bonham Carter, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch. Lalu sutradara dari dua film pertama Harry Potter (The Sorcerer's Stone dan The Chamber of Secrets), Chris Columbus, juga akan muncul. Mungkin orang yang paling absen adalah penulis novel, JK Rowling.

Gambar promosi yang baru dirilis dari HBO Max itu telah memberikan cuplikan sepuluh anggota pemeran yang bersatu kembali. Mereka terlihat berkumpul di aula besar yang didekorasi dengan meriah. 

Foto tersebut menampilkan sekelompok beberapa siswa Hogwarts yang paling mudah dikenali, yang dipimpin oleh Radcliffe, Watson, dan Grint. Ada juga Tom Felton yang berperan sebagai Draco Malfoy. 

Dia bergabung dengan si kembar Weasley yang diperankan oleh James dan Oliver Phelps, dan Luna Lovegood yang diperankan oleh Evanna Lynch. Di seberang mereka adalah Neville Longbottom (Matthew Lewis), Dean Thomas (Alfred Enoch), dan Ginny Weasley (Bonnie Wright).

Gambar teaser tersebut muncul saat penggemar menunggu perilisan cuplikan yang baru-baru ini dijanjikan untuk reuni spesial Back to Hogwarts. Ketegangan di seputar waralaba yang populer secara internasional berada pada titik tertinggi sepanjang masa setelah rilis trailer baru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Trailer baru film itu memberikan tampilan pertama Mads Mikkelsen sebagai wajah baru Grindelwald. Juga membuat para penggemar duduk di kursi mereka adalah final mendatang dari acara trivia Harry Potter, Turnamen Rumah Hogwarts, yang dipandu oleh Helen Mirren. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan tayang di HBO Go pada 1 Januari mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA