Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Temu Bisnis dan Pameran Produk One Pesantren One Product

Progam yang diluncurkan Provinsi Jawa Barat ini sudah menyentuh 2.574 pesantren.

Rep: Edi Yusuf
Edi Yusuf/Republika KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) berdialog dengan perwakilan pesantren se-Jawa Barat yang hadir saat acara Temu Bisnis dan Pameran Produk One Pesantren One Product (OPOP), di komplek Pesantren Daarut Tauhid (DT) Jalan Gegerkalong, Kota Bandung, Kamis (16/12). Progam yang diluncurkan Provinsi Jawa Barat ini sudah menyentuh 2.574 pesantren. OPOP bertujuan untuk mendorong pemberdayaan pesantren agar memiliki produk unggulan dan mandiri secara ekonomi.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) berdialog dengan perwakilan pesantren se-Jawa Barat yang hadir saat acara Temu Bisnis dan Pameran Produk One Pesantren OnKH Abdullah Gymnastiare Product (OPOP), di komplek Pesantren Daarut Tauhid (DT) Jalan Gegerkalong, Kota Bandung, Kamis (16/12).

Sponsored
Sponsored Ads

Progam yang diluncurkan Provinsi Jawa Barat ini sudah menyentuh 2.574 pesantren. OPOP bertujuan untuk mendorong pemberdayaan pesantren agar memiliki produk unggulan dan mandiri secara ekonomi.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>