Jumat 17 Dec 2021 00:05 WIB

Aitch Tawarkan Rp 132 M Agar Liam Gallagher Tampil di Albumnya

Rapper asal Manchester, Aitch, rela membayar mahal agar bisa gaet Liam Gallagher

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Liam Gallagher. Rapper asal Manchester, Aitch, rela membayar mahal agar bisa gaet Liam Gallagher. Ilustrasi.
Foto: EPA
Liam Gallagher. Rapper asal Manchester, Aitch, rela membayar mahal agar bisa gaet Liam Gallagher. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Manchester, Aitch, mengatakan rela membayar Liam Gallagher sebesar tujuh juta poundsterling atau sekitar Rp 132 miliar untuk tampil di albumnya. Hal itu diungkap Aitch melalui akun Twitternya.

"Saya akan membayar 7 juta poundsterling agar Anda ada di album saya @liamgallagher," cicit Aitch. Namun begitu, Liam Gallagher belum menanggapi permintaan kolaborasi tersebut.

Baca Juga

Aitch sebelumnya telah terbuka tentang keinginannya untuk berkolaborasi dengan Gallagher. Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 5 Live, dia ingin membuat lagu dengan Liam. "Saya ingin membuat lagu dengan Liam," kata rapper bernama asli Harrison Amstrong seperti dilansir NME, Rabu (15/12).

Ketika ditanya apakah timnya telah menghubungi Gallagher tentang kemungkinan kolaborasi, Aitch mengaku belum. Namun ia bertekad untuk menyeriusi misinya kali ini. “Saya rasa belum, dan kami harus melakukan sesuatu. Bahkan jika itu hanya lelucon untuk album saya, hanya Liam yang akan melakukannya," ungkapnya.

Baru-baru ini, Aitch juga muncul di lagu baru Pa Salieu berjudul Bad. Kolaborasi rapper Inggris-Gambia itu diproduksi oleh Two Inch Punch dan WhyJay dan ditayangkan perdana di Radio BBC 1 pada 14 Oktober sebagai Hottest Record di dunia.

Liam merupakan vokalis dari grup musik Inggris Oasis dari tahun 1991 hingga 2009 dan Beady Eye dari 2009 sampai 2014 sebelum akhirnya merilis debut album solonya pada 2017. Ia juga merupakan salah satu figur paling dikenal dalam musik Inggris yang terkenal karena sikapnya yang blak-blakan dan kasar, kegemarannya mengenakan parka, serta gaya menyanyinya yang khas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement