Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

...

Sembilan Fakta Terkait Duel Liga Inggris Antara Chelsea Vs Everton

Kamis 16 Dec 2021 13:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mason Mount akan jadi andalan Chelsea menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (17/12) dini hari WIB.

Mason Mount akan jadi andalan Chelsea menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (17/12) dini hari WIB.

Foto: DOK REPUBLIKA
Chelsea dan Everton sama-sama menargetkan kemenangan demi kepentingan berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, Chelsea melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2021/2022. The Blues akan menjamu Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (17/12) dini hari WIB.

Kedua kubu sama-sama menargetkan kemenangan demi kepentingan berbeda. Tuan rumah sedang berupaya menempel ketat Liverpool dan Manchester City di papan atas klasemen sementara. Kemudian the Toffees ingin keluar dari periode negatif.

Baca Juga

Duel bertensi tinggi, diprediksi berlangsung selama 90 menit. Berikut, data dan fakta berkaitan dengan partai tersebut, dikutip dari Sky Sports dan Whoscored, Kamis (16/12).

- Chelsea tak terkalahkan dalam 26 laga kandang terakhir melawan Everton di Liga Primer Inggris. Perinciannya the Blues mengoleksi 15 kemenangan dan 11 partai berkesudahan imbang.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA