Kamis 16 Dec 2021 08:07 WIB

Arsenal Menang 2-0 Atas West Ham

The Gunners melesat ke peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 29 poin..

Rep: Muhammad ikhwanuddin/ Red: Mohamad Amin Madani

Granit Xhaka dari Arsenal, kiri tengah, Takehiro Tomiyasu dari Arsenal, kanan tengah, dan Tomas Soucek dari West Ham, tengah, melompat untuk merebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Bukayo Saka dari Arsenal, kiri, berebut bola dengan Manuel Lanzini dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Jarrod Bowen dari West Ham, kiri, mengontrol bola oleh Bukayo Saka dari Arsenal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Pemain Arsenal Alexandre Lacazette, tengah, berebut bola dengan pemain West Ham Manuel Lanzini, kiri, dan pemain West Ham Arthur Masuaku dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Pemain Arsenal Takehiro Tomiyasu, kanan, dan pemain Arsenal Martin Odegaard bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Wasit Anthony Taylor menunjukkan kartu merah kepada pemain West Ham Vladimir Coufal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Pemain Arsenal Emile Smith Rowe, tengah, merayakan golnya ke gawang West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di stadion Emirates di London, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 di pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Kamis (16/12) dini hari WIB.

Hasil pertandingan ini membuat The Gunners melesat ke peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 29 poin, menggeser The Hammers ke urutan kelima dengan 28 angka.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement