Rabu 15 Dec 2021 20:48 WIB

4 Siswa SMP UTAMA YBM PLN Raih Medali Emas di Olimpiade Proyek Sains Terapan Internasional

SMP Utama adalah sekolah gratis untuk anak-anak dari keluarga dhuafa binaan YBM PLN.

Tim SMP Utama meraih Medali Emas pada ajang
Foto: istimewa
Tim SMP Utama meraih Medali Emas pada ajang "Indonesia International Applied Science Project Olympiad (I2ASPO) tahun 2021" yang diadakan di Surabaya. SMP Utama mempresentasikan hasil riset yang berjudul “Hydrogenic Efectiviness As A Food Security Strategy In The Covid-19 Pandemic”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim SMP Utama meraih Medali Emas pada ajang "Indonesia International Applied Science Project Olympiad (I2ASPO) tahun 2021" yang diadakan di Surabaya. SMP Utama mempresentasikan hasil riset yang berjudul “Hydrogenic Efectiviness As A Food Security Strategy In The Covid-19 Pandemic”.

Di ajang ini SMP Utama mengirimkan empat dengan nama Alena Alfiana, Nizhar Nugraha, Syaina Elysia, dan Bintang Zhaqhir Syahputra. SMP Utama menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia di ajang yang diikuti oleh 410 peserta dari 14 negara yang berlangsung pada tanggal 10-15 Desember 2021.

Baca Juga

Dengan raihan medali emas tersebut, SMP Utama juga memperoleh Alfa Project Semi Grand Award “Free Registration To Intoc Turkey 2022".

SMP Utama adalah sekolah gratis untuk anak-anak dari keluarga dhuafa binaan YBM PLN. Sekolah ini terletak di Gandul, Depok, Jawa Barat. Capaian siswa siswi SMP Utama adalah hasil dari pembentukan karakter yang berilmu, beriman dan Bertaqwa.

Terima kasih kepada segenap Muzaki YBM PLN. Berkat dana zakat nya, kini anak-anak didik dapat mengukir berprestasi. Semoga pahala dan keberkahan senantiasa mengalir untuk keluarga besar PLN. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement