Rabu 15 Dec 2021 17:36 WIB

Inginkan Arthur Melo, AS Roma Siap Kirim Villar ke Juventus

Arthur Melo kesulitan menembus starting XI Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Arthur Melo, pemain Juventus yang diincar AS Roma.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo, pemain Juventus yang diincar AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma ingin mendatangkan tenaga anyar di lini tengah. Satu nama masuk radar I Lupi. Dia adalah Arthur Melo. Gelandang asal Brasil itu sedang berkostum Juventus, tapi Arthur kesulitan menembus starting XI Bianconeri.

Sejauh musim 2021/22 bergulir, ia baru tampil dalam tujuh laga dalam berbagai ajang. Selebihnya, ia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Baca Juga

Roma siap memanfaatkan momentum tersebut. Namun Giallorossi enggan melakukan investasi besar di bursa transfer mendatang. Opsi peminjaman menjadi jalan yang ditempuh manajemen Roma. La Magica juga bersedia menukar pemain demi mendatangkan sosok incarannya. 

"Menurut Calciomercato, Roma tertarik mengontrak Arthur dengan status pinjaman pada Januari 2022, dan bisa memasukkan (Gonzalo) Villar untuk mempermanis kesepakatan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/12).

Hanya, ada tim lain yang juga tertarik pada Arthur. Lazio salah satunya.

Namun Biancoceleste tidak menjadikan pemain tengah sebagai buruan utama. Kebutuhan mereka di area bek kiri, dan lini serang. Kubu Elang Biru siap bergerak bulan depan.

Agen Arthur, Federico Pastorello, siap mencari solusi terbaik untuk kliennya. Ia melihat eks Barcelona itu tak memiliki banyak ruang di Juventus. Eks penggawa Gremio tidak masuk rencana pelatih Massimiliano Allegri.

"Dia ingin bermain di Piala Dunia," ujar Pastorello.

Sang agen memiliki hubungan baik dengan Roma. Ia berperan dalam proses transfer Tammy Abraham dari Chelsea ke I Lupi. Kini, ia berkesempatan melakukan hal yang sama terkait Arthur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement