Rabu 15 Dec 2021 16:39 WIB

Gelar Acara Nataru, The Atrium Hotel Tetap Jaga Prokes

Penerapan prokes agar mencegah dari penyebaran virus Covid-19

The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Akhir tahun segera datang tidak terasa 2021 segera berganti menjadi 2022. Semangat perayaan Tahun Baru pun membuncah. Adanya pembatalan PPKM level 3 menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) cukup memberikan kelonggaran kegiatan-kegiatan yang ada di perhotelan.

Untuk itu, The Atrium Hotel and Resort Hotel bakal menghadirkan dinner perayaan malam Nataru. "Kegiatan bakal berlangsung dengan tetap menjaga prokes agar mencegah dari penyebaran virus Covid-19," kata Asst Public Relation Manager The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta, Restu Ema Nuraini, dalam siaran pers, Rabu (15/12).

Ia menjelaskan Chrismast Blessing dilaksanakan pada 24 dan 25 Desember dimulai pukul 18.00 dengan special perform dari Ira Music Children Choir dan Annual Masquerade Gala di 30 Desember 2021 pada pukul 18.00 – 00.00 WIB di Lumbung Restaurant.

Nantinya, acara bakal menghadirkan sejumlah door prize dan berbagai sajian menu Nusantara, Western, dan Chinese. "Sangat cocok untuk merayakan malam Nataru bersama sahabat, keluarga, dan rekan," jelas Restu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement