Rabu 15 Dec 2021 10:08 WIB

Manchester City Pesta Gol, Bantai Leeds United 7-0

Manchester City menduduki puncak klasemen dengan koleksi 41 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Phil Foden merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester City Jack Grealish, tengah, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Stuart Dallas dari Leeds United, kanan, berebut bola dengan Jack Grealish dari Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Raphinha dari Leeds United, kiri, berebut bola dengan Jack Grealish dari Manchester City, dari bawah, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Nathan Ake dari Manchester City mencetak gol ketujuh timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne, kanan, merayakan dengan Jack Grealish dari Manchester City setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leeds United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Manchester City sukses membantai Leeds United dengan skor fantastis 7-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

 

Hasil kemenangan ini memantapkan posisi Manchester City menduduki puncak klasemen dengan koleksi 41 poin.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement