Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Presiden Torino Tanggapi Keinginan Milan untuk Dapatkan Gleison Bremer

Rabu 15 Dec 2021 10:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan Gleison Bremer dari Torino saat pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, beberapa waktu lalu.

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan Gleison Bremer dari Torino saat pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, beberapa waktu lalu.

Foto: AP Photo / Antonio Calanni
Milan butuh mencari pengganti Simon Kjaer yang cedera lutut parah.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Torino Urbano Cairo mengesampingkan soal rumor di tengah ketertarikan klub kota mode Italia, AC Milan dengan bek tengah Gleison Bremer.

Absennya Simon Kjaer pada sisa musim 2021/2022 karena cedera lutut parah mengharuskan Milan untuk mencari sosok difensore andal pada pasar transfer Januari nanti.

Baca Juga

Beberapa nama calon pengganti menyeruak seperti Samuel Umtiti dari Barcelona, Sven Botman milik LOSC Lille, Antonio Rudiger dari Chelsea, pun bek Torino Gleison Bremer.

Namun jurnalis Calciomercato, Daniele Longo masalah Kjaer membuat hierarki Milan didesak mendatangkan bek berpengalaman yang mampu menemani Fikayo Tomori pun Alessio Romagnoli. 

Sejatinya i Rossoneri hanya akan mendatangkan nama besar di lini pertahanan pada musim panas 2022 dan kini Bremer menjadi peetimbangan penting bagi klub yang bermarkas di San Siro.

Sementara itu presiden Torino Cairo berbicara kepada wartawan di Gazzetta Sports Awards dan dia ditanya tentang masa depan Bremer terkait kepindahanya pada Januari 2022.

"Bisakah dia (Bremer) pergi pada Januari? Saya tidak tahu, mari kita lihat. Kami akan membicarakannya pada waktu yang tepat," kata Cairo dilansir Sempre Milan, Rabu (15/12).

Kontrak bek asal Brasil di Turin akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sejauh ini Gleison Bremer belum mendapatkan proposal perpanjangan kontrak dari manajemen Torino.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA