Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Laporta Bertemu Raiola di Italia, Bahas Apa?

Rabu 15 Dec 2021 00:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Agen pemain sepak bola Mino Raiola bertemu Presiden Barcelona Joan Laporta

Agen pemain sepak bola Mino Raiola bertemu Presiden Barcelona Joan Laporta

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Mino Raiola mewakili banyak pesepak bola top seperti Pogba, Haaland, dan Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --  Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan bertemu super agen Mino Raiola di Turin. Jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano yang menginformasikan hal itu.

Laporta berada di Italia karena mengikuti acara penghargaan Golden Boy. Gelandang Barca, Pedri, mendapat trofi individual tersebut. Ia lantas memanfaatkan momentum itu untuk berbicara dengan Raiola di sebuah hotel di Turin.

Baca Juga

Jelas, pertemuan ini memancing tanda tanya. Sebabm sang agen mewakili beberapa nama besar.  "Salah satunya superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang sangat dikagumi oleh Laporta, juga merupakan klien dari Raiola," demikian laporan yang dikutip dari barcauniversal.com, Selasa (14/12).

Sang agen sudah memberikan sedikit gambaran masa depan kliennya. Menurut Raiola, Barcelona termasuk klub yang bisa menampung Haaland. Tiga tim lainnya, yakni Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Manchester City.

Selain Haaland, Raiola mewakili gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kontrak Pogba di Old Trafford hingga Juni 2022 atautersisa tujuh bulan lagi. Setelahnya, gelandang Les Bleus itu bisa pergi ke klub lain secara gratis. "Barcelona juga dikaitkan dengan mantan bintang Juventus itu," tambah laporan tersebut.

Berikutnya, mengenai Gianluigi Donnarumma. Saat ini kiper asal Italia itu membela Paris Saint-Germain (PSG). Donnarumma dikabarkan tidak menyukai situasinya di PSG. Belakangan ia berpotensi menjadi pengganti ideal Marc-Andre ter Stegen di Blaugrana. Ia juga menggunakan jasa Raiola sebagai agen.

Raksasa Katalunya sedang mengalami situasi pelik. Memphis Depay dan rekan-rekan terseok-seok di La Liga Spanyol. Pemilik Stadion Camp Nou sudah tersingkir dari Liga Champions dan kini berkiprah di Liga Europa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA