Selasa 14 Dec 2021 22:52 WIB

Intip Trailer Baru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Intip trailer Baru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

VIVA – Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer resmi film Fantastic Beasts 3 yang berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Prekuel ketiga film seri Harry Potter ini menampilkan Mads Mikkelsen, yang menggantikan Johhny Depp memerankan Gellert Grindelwald.

Sinopsis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

 

Kali ini Grindelwald dikisahkan memulai perang dengan para Muggles. Untuk melawannya, Albus Dumbledore (Jude Law) membentuk sebuah tim pahlawan sihir, yang terdiri dari Newt Scamander (Eddie Redmayne), kakak Newt, Theseus (Callum Turner), asisten Newt, Bunty (Victoria Yeayes), seorang penyihir Prancis keturunan Senegal, Yusuf Kama (William Nadylam), Profesor Eulalie Hicks alias Lally (Jessica Williams) dan teman muggle Newt, Jacob Kowalski (Dan Foglar) yang kini bersenjatakan tongkat sihir.

Trailer itu juga memperkenalkan Richard Coyle sebagai adik Albus, Aberforth Dumbledore yang juga merupakan pemilik Hog's Head Inn. Diketahui Albus membawa pasukannya pergi ke Hogwarts. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 14 Desember 2021.

 

Terlihat pula reuni antara Jacob dan sang pujaan hati, Queenie Goldstein (Alison Sudol), yang kini berada di pihak Grindelwald. Sayangnya, karakter Tina Goldstein (Katherine Waterston), kekasih Newst dan kakak Queenie sama sekali tidak terlihat di trailer.

Dalan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Profesor Albus Dumbledore tahu bahwa penyihir hitam Gellert Grindelwald berniat untuk menguasai dunia sihir. 

Tak bisa menghentikannya sendirian, Albus pun mempercayakan magizoologist, Newt Scamander untuk memimpin tim penyihir dan seorang Muggle yang berani melakukan sebuah misi berbahaya, di mana mereka berhadapan dengan makhluk-makhluk sihir baru. Pengikut Grindelwald sendiri dikisahkan semakin bertambah.

Masih disutradarai oleh David Yates, lanjutan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 15 April 2021.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement